Kanopi alderon minimalis Harga nya murah Terbaru

Kanopi alderon minimalis ini lagi trend baru sejak akhir tahun lalu. terbukti dengan banyak nya orderan yang masuk ke mitraabadi yang minta dibuatkan kanopi dengan atap alderon ini

Kanopi alderon minimalis
Kanopi alderon minimalis 

sebelum masuk ke masalah harga alangkah baik nya anda berkenalan dengan atap alderon ini

Keunggulan Atap Alderon :

Alderon adalah bahan PVC yang berbentuk bergelombang dengan dengan pilihan kualitas terjamin. tidak mudah pecah apalagi bocor. tentu bila anda tidak ingin knopinya bocor silahkan pesan kanopi dari kami mitraabadi.

Kualitas atap Alderon sangat premium inilah sederet kelebihannya:

  • warna tidak mudah luntur
  • Sangat kuat dan anti pecah
  • tahan panas 
  • Tidak berkarat
  • Banyak pilihan

sebenarnya ada 3jenis Produk alderon berhubung di tempat kami hanya ada 2 jenis bahan tersebut jadi saya akan bahas tentang 2 jenis atap alderon ini, yang bisa anda pesan kanopi alderon minimalis di kami:

1. Atap Alderon Twinwall

Alderon Twinwall adalah atap dari uPVC. uPVC sebagai Bahan atap kanopi sedang viral viral nya, Karena dilihat dari berbagai keunggulan yang ditawarkan. dan produk Alderon Twinwall adalah salah satu yang terbaik yang bisa dipadukan dengan rangka kanopi besi minimalis

atap  Alderon Twinwall dapat menahan panas dan suara berisik karenan memiliki design yang beronga yang berada di antara 2 lapisan alderon ini . dan ada 2 pilihan warna untuk atap alderon twinwall ini yaitu  solid dan semi transparan.

warna solid alderon twinwall ini tidak dapat ditembus cahaya apalagi hujan . dan yang alderon twinwall semi transparan ini di klaim mampu menghantarkan sekitar 20% cahaya agar bisa masuk.

2. Atap Alderon RS Singlewall

Berbeda dengan atap alderon twinwall  berongga, atap Alderon Singlewall ini hanya memiliki satu lapis dan ringan,sangat mirip dengan bahan spandek yang berbahan zinc . Alderon Singlewall ini memiliki ketebalan  1.2 mm - 1.45 mm. atap alderon ini mampu meredam suara berisik dan juga sudah anti karat.

 Wlalupun Alderon RS Singlewall tidak beronggatapi di klaim sangat mampu mengurangi panas matahari sampai 30%. 

pilihan warna, tipe Alderon RS Singlewall 

 warna solid dengan 3 pilihan warna yaitu 

  • Opaque 
  • White
  •  Lite Grey 
  •  Soft Blue

Harga kanopi Alderon minimalis di mitraabadi

Harga kanopi alderon per meter yang anda dapat pesan dari kami

Harga kanopi alderon per meter

kanopi Minimalis Atap Alderon RS Singlewall hollow 4x4 4x6

Rp. 650.000/m

kanopi Minimalis Atap Alderon Twinwall hollow 4×6

Rp. 700.000/m

kanopi Minimalis Atap Alderon Twinwall hollow 4x8

Rp. 750.000/m


i

Lihat harga kanopi atap lain disini


Bila anda menyukai dan ingin memiliki kanopi Kanopi alderon minimalis ini silahkan hubungi kami. kami siap buatkan untuk kenyamanan rumah anda.

atap alderon bening,harga alderon per meter,harga kanopi alderon,atap kanopi alderon,harga kanopi alderon per meter,kanopi atap alderon,kanopi alderon minimalis





Bor Impact Drill / Bor baterai / Bor Tanpa Kabel / Bor Listrik 198Vf / Bor Listrik Set / Bor Tangan Listrik / Bor baterai

Post a Comment

0 Comments

Close Menu