Model Kanopi rumah Untuk Rumah Minimalis

Membangun Rumah minimalis pastinya anda akan terpikirkan untuk membuat kanopi ,pagar ,tralis,tangga dari besi.

Kanopi rumah selain sebagai anti panas matahari juga akan menjadi sebuah seni yang akan dapat mempercantik rumah anda. selain itu kanopi rumah juga menjadi pelindung di saat terjadi hujan.
untuk itu anda harus berhati hati dalam memilih kanopi apalagi untuk depan rumah anda, karena pastinya bukan hanya tetangga yang melihat rumah anda, tentu orang yang kebetulan lewat juga pasti mau tidak mau harus melirik rumah anda.

Model Kanopi rumah
 Model Kanopi rumah 


Untuk rumah Mewah kanopinya juga harus berbeda dari model model rumah minimalis sederhana. untuk itu saya rekomendasikan model model pilihan saya untuk kanopi rumah minimalis mewah dibawah ini:

Model Model Pilihan Kanopi rumah mewah

kanopi minimalis beratap akrilik

kanopi minimalis beratap akrilik
kanopi minimalis beratap akrilik


Model minimalis tapi menampilkan kesan mewah ini terlihat dari kokohnya besi yang dipakai, dengan atap memakai bahan Akrilik berwarna putih dipadukan dengan hitam doff nya besi. menurut saya ini benar benar pilihan bagus bagi rumah anda yang bermodel minimalis

kanopi minimalis beratap kaca

kanopi minimalis beratap kaca
kanopi minimalis beratap kaca


Beratap kaca dan tetap mengedepankan unsur minimalis kanopi ini paling banyak diminati oleh orang orang. memakai bingkai dari baja dan berjari jari hollow tampak kanopi anda menjadi gagah.

Kanopi Minimalis beratap fiber atau polycarbonate

Kanopi Minimalis beratap fiber
Kanopi Minimalis beratap fiber


Kanopi minimalis atap polycarbonate dengan lurus mungkin anda sudah bosan melihatnya, untuk itu kanopi di atas saya pilih minimalis tapi melengkung. Model di atas masih bisa dikategorikan model minimalis. karena dalam dunia bengkel las hanya ada 2 perbedaannya yaitu tempa dan minimalis.( perbedaannya dari cara mengecat nya)

Kanopi Minimalis Rimbun Daun

Kanopi Minimalis Rimbun Daun
Kanopi Minimalis Rimbun Daun


kanopi ini sangat cocok untuk ruangan bersantai anda dan tamu terdekat. dihiasi dengan daun menjadikan sejuk walau tanpa atap penghalang sinar matahari. cocok untuk bersantai di sore hari. jangan lupa bila anda menyukai model ini harap luangkan waktu anda untuk bersiap siap kalo hujan datang.

untuk pemesanan bisa hubungi kami chat whatapp di bawah ini dan terakhir beberapa model kanopi yang saat ini lagi digemari adalah kanopi outdoor. tidak perlu saya jelaskan rinci pasti anda akan menyukai model model dibawah ini.





itulah pembahasan saya tentang kanopi minimalis untuk rumah mewah , semoga anda menyukai apa yang saya bagikan. jangan lupa untuk pemesanan kanopi di atas bisa klik tombol whatapp dibawah

Bor Impact Drill / Bor baterai / Bor Tanpa Kabel / Bor Listrik 198Vf / Bor Listrik Set / Bor Tangan Listrik / Bor baterai

Post a Comment

0 Comments

Close Menu