Harga Folding Gate Lipat Termurah

 Pintu folding gate lipat adalah pintu dengan sistem buka tutup kiri dan kanan. folding gate lipat biasanya digunakan untuk pintu pintu garasi,Ruko, kios, pasar, mall, gudang, pabrik, kantor, rumah, dll


 Kami menyarankan kan pemakaian folding gate lipat ini sebagai sarana pengganti pintu besi garasi seperti rolling door. karena dari segi harga folding gate jauh lebih murah.


Folding Gate Lipat
Folding Gate Lipat 



folding gate lipat adalah pintu yang dirancang khusus dari rangkaian plat besi strip yang sangat kokoh dan disusun membentuk harmonika. Dapat dibuka dan ditutup  ke sisi samping kiri dan kanan di bagian depan dilapisi dengan lembar daun besi agar privacy anda tidak terlihat dari luar.


folding gate lipat memang terasa berbeda dari jenis pintu besi lain, itu dikarenakan pengerjaan nya yang berbeda lebih banyak pengeboran daripada pengelasan. itu juga menjadi kelebihan kecepatan dalam pembuatan folding gate lipat ini.


biar pun cepat dalam pengerjaan bukan berarti tidak kuat atau tahan lama. folding gate lipat ini sudah teruji sangat baik dalam hal kekuatan keamanan dan keawetannya.


 Bahan folding Gate terdiri dari plat strip, bantalan karet, dan Daun besi memiliki 2 jenis berbeda yaitu jenis besi hitam dan daun besi galvanis. yang mana pilihan tersebut dapat disesuaikan dengan harga yang akan anda pesan dari kami.


plat strip itu kami rangkai seperti harmonika dengan cara dibor dan dikasih bantalan karet sehingga kelebihan folding gate lipat adalah suaranya tidak akan berisik. dan 


Kelebihan Folding gate lipat adalah

beberapa keunggulan folding gate dibandingkan dengan pintu jenis lainya adalah:

murah

aman karena susah dibongkar

mudah perawatannya

suaranya tidak akan berisik

cepat 


Harga Folding Gate Lipat Terbaru :


Folding Gate lipat Minim  Rp. 370.000 / m2

Folding Gate lipat Standard  Rp. 400.000 / m2

Folding Gate lipat Medium   Rp. 430.000 / m2

Folding Gate lipat Super   Rp. 580.000 / m2

pemesanan minimal 7m2 silahkan tanyakan kepada kami tentang folding gate lipat ini.


itulah pembahasan tentang folding gate lipat ini bila anda ingin memesan atau bertanya silahkan chat kami di whatsapp di bawah terimakasih.



Bor Impact Drill / Bor baterai / Bor Tanpa Kabel / Bor Listrik 198Vf / Bor Listrik Set / Bor Tangan Listrik / Bor baterai

Post a Comment

0 Comments

Close Menu