harga teralis jendela rumah Termurah

HARGA TERALIS JENDELA MURAH

Bengkel Las MITRA ABADI menyediakan jasa pembuatan pintu pagar minimalis dengan harga yang terjangkau dikelasnya. Kami bukan hanya menonjolkan harga, namun kami sangat memperhatikan pelayanan dan kualitas. Seperti slogan kami, “Karena Anda Lebih Dari Sahabat, Kami Berikan Pelayanan Dan Harga Bersahabat”. Kami akan memberikan pelayanan yang maksimal agar Anda puas dengan pekerjaan kami.
Hanya di Bengkel Las MITRA ABADI, Anda akan mendapatkan beberapa hal yang tidak akan Anda dapatkan pada kebanyakan bengkel las, diantaranya:
  1. Kualitas dan Ketebalan Besi Terbaik
    Kami hanya menggunakan bahan besi dengan kualitas terbaik. Hal ini akan memperpanjang umur pintu pagar Anda sehingga Anda tidak perlu memikirkan dana untuk maintenance pintu pagar sampai beberapa tahun ke depan.
  2. Lapisan Anti Karat
    Dengan melapisi pagar dengan anti karat sebelum pengecatan, akan menjadikan  cat semakin lengket sehingga cat tidak mudah mengelupas. Anti karat juga akan mampu memberikan perlindungan penuh kepada besi sehingga besi tidak mudah karat dan tahan lebih lama.
  3. Penggunaan Cat Semprot
    Untuk memaksimalkan proses finishing pada pagar besi, kami menggunakan cat semprot / compressor agar hasil pengecatan menjadi tampak lebih halus dan rapih. Anda bisa memilih jenis cat glossy maupun cat doff sesuai dengan keinginan
SPESIFIKASI LENGKAP TYPE PREMIUM
JENIS BESI LEBAR JARAK
besi siku/plat 2.5cm/2cm   cm
besi nako polos 12  mm 7-8  cm
UKURAN HARGA MURAH
100 x 40   Rp. 450.000
150x40   Rp.480.000
180x60   Rp500.000

*harga sewaktu waktu bisa berubah

*harga bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda

Kami melayani pemesanan untuk daerah 
TANGERANG,JAKARTA,BEKASI,BOGOR,BANDUNG,TASIK, CIAMIS,CIREBON dan daerah lainnya


Bor Impact Drill / Bor baterai / Bor Tanpa Kabel / Bor Listrik 198Vf / Bor Listrik Set / Bor Tangan Listrik / Bor baterai

Post a Comment

0 Comments

Close Menu