Harga Pintu Garasi Besi Per Meter, Harga Pintu Garasi murah

Pintu Gerasi Berfungsi sebagai anti maling kendaran anda. tapi tak dapat dipungkiri lagi pintu besi ini menambah nilai keindahan rumah anda. karena itu anda harus benar benar memilih model dan bahan yang benar2 layak untuk Pintu Garasi besi ini. jangan sampai salah perhitungan dalam pengerjaan maupun dalam memilih bengkel las ahli. karena pintu gerasi ini sangat besar pengaruhnya bagi rumah anda.

pintu gerasi biasanya berada di depan rumah anda dan mungkin orang dari kejauhan memandang pintu gerasi dulu sebelum memandang pintu rumah anda. saya yakin itu. untuk itu percayakan lah sudah kepada kami mitraabadi untuk memperindah tampilan depan rumah anda. tak perlu ragu untuk hubungi kami   . dan kami cuma nohon maaf bila sedikit di waktu waktu tertentu kami slow respon. 



Bengkel Las MITRA ABADI menyediakan jasa pembuatan pintu pagar minimalis dengan harga yang terjangkau dikelasnya. Kami bukan hanya menonjolkan harga, namun kami sangat memperhatikan pelayanan dan kualitas. Seperti slogan kami, “Karena Anda Lebih Dari Sahabat, Kami Berikan Pelayanan Dan Harga Bersahabat”. Kami akan memberikan pelayanan yang maksimal agar Anda puas dengan pekerjaan kami.
Hanya di Bengkel Las MITRA ABADI, Anda akan mendapatkan beberapa hal yang tidak akan Anda dapatkan pada kebanyakan bengkel las, diantaranya:









  1. Kualitas dan Ketebalan Besi Terbaik
    Kami hanya menggunakan bahan besi dengan kualitas terbaik. Hal ini akan memperpanjang umur pintu pagar Anda sehingga Anda tidak perlu memikirkan dana untuk maintenance pintu pagar sampai beberapa tahun ke depan.
  2. Lapisan Anti Karat
    Dengan melapisi pagar dengan anti karat sebelum pengecatan, akan menjadikan  cat semakin lengket sehingga cat tidak mudah mengelupas. Anti karat juga akan mampu memberikan perlindungan penuh kepada besi sehingga besi tidak mudah karat dan tahan lebih lama.
  3. Penggunaan Cat Semprot
    Untuk memaksimalkan proses finishing pada pagar besi, kami menggunakan cat semprot / compressor agar hasil pengecatan menjadi tampak lebih halus dan rapih. Anda bisa memilih jenis cat glossy maupun cat doff sesuai dengan keinginan.
  4. Menawar kan juga cat powder coating/open, dengan kekuatan yg lebih memuaskan tahan dengan suhu panas, krna biasa nya cat biasa kurang tahan dengan cuaca panas, biasa nya cat akan mengelupas.
  5. Garansi Pekerjaan
    Kami selalu memberikan rasa aman kepada Anda dengan memberikan garansi pekerjaan sampai 12 bulan. Jadi Anda tidak perlu meragukan lagi kualitas pekerjaan kami.
yang paling banyak orang tanyakan adalah:
Harga pintu lipat per meter berapa?
Berapa harga pintu garasi?
Berapa harga pintu besi?
Berapa harga pintu lipat?
jawabanya dibawah ini


Daftar harga per meter pintu besi Lipat /sleding:

Harga pintu garasi handerson lipat/sleding Rp1.300.000
Harga pintu garasi lipat/slide  Rp1.500.000
Harga pintu garasi handerson lipat/sleding Rp1.400.000
Harga Pintu Garasi Besi lipat/sleding minimalis Rp1000.000
Harga pintu garasi besi lipat/sleding  Handerson   Rp1.400.000

HARGA PINTU PAGAR MURAH BERKUALITAS TERBAIK

plat besi   
Rel Handerson   
Cat powder coating
besi hollow 3x6  
lipat atau slidding        Rp.2.700.000-Rp.3.500.000 /m2

                         
plat besi  
Rel Handerson/siku 5x5   
besi hollow 3x6    
lipat atau slidding       Rp.1.300.000- Rp.2.500.000 /m2

*harga sewaktu waktu bisa berubah
*harga bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda

 

Harga Pintu Garasi Besi Per Meter yang murah hanya ada di kami. karena kami mitraabadi berpengalaman lebih baik. sehinga tidak ada yang namanya kegagalan produksi yang dapat membengkak an ongkos bahan dan ongkos kerja. kami itu.



Bor Impact Drill / Bor baterai / Bor Tanpa Kabel / Bor Listrik 198Vf / Bor Listrik Set / Bor Tangan Listrik / Bor baterai

Post a Comment

0 Comments

Close Menu