Harga Railing Tangga dan Balkon Minimalis per meter

Reling tangga dan balkon minimalis murah adalah hal wajib bagi anda yang mempunyai rumah lantai 2 atau lebih.. reling tangga dan balkon minimalis menjadi penting sebagai pengaman anda waktu menyusuri rumah, agar tidak terjatuh dari lantai 2. dengan design minimalis reling/balkon menjadikan rumah anda penuh dengan seni berbeda bila anda membuat reling/balkon dari tembok.

 

keuntungan reling / balkon dari besi sangatlah banyak di bandingkan anda mbeuatnya memakai tembok,diantaranya

  • mengambarkan kreatifitas seni
  • model kokoh
  • harga jauh lebih murah
  • bisa menyesuaikan dengan ukuran rumah
  • dan masih banyak lagi 

Reling Tangga dan Balkon Minimalis menjadi pilihan wajib bagi rumah yang bermodel minimalis jadi jangan salah model dan bengkel las percayakan kepada kami mitraabadi






Bengkel Las MITRA ABADI menyediakan jasa pembuatan pintu pagar minimalis dengan harga yang terjangkau dikelasnya. Kami bukan hanya menonjolkan harga, namun kami sangat memperhatikan pelayanan dan kualitas. Seperti slogan kami, “Karena Anda Lebih Dari Sahabat, Kami Berikan Pelayanan Dan Harga Bersahabat”. Kami akan memberikan pelayanan yang maksimal agar Anda puas dengan pekerjaan kami.
Hanya di Bengkel Las MITRA ABADI, Anda akan mendapatkan beberapa hal yang tidak akan Anda dapatkan pada kebanyakan bengkel las, diantaranya:
  1. Kualitas dan Ketebalan Besi Terbaik
    Kami hanya menggunakan bahan besi dengan kualitas terbaik. Hal ini akan memperpanjang umur pintu pagar Anda sehingga Anda tidak perlu memikirkan dana untuk maintenance pintu pagar sampai beberapa tahun ke depan.
  2. Lapisan Anti Karat
    Dengan melapisi pagar dengan anti karat sebelum pengecatan, akan menjadikan  cat semakin lengket sehingga cat tidak mudah mengelupas. Anti karat juga akan mampu memberikan perlindungan penuh kepada besi sehingga besi tidak mudah karat dan tahan lebih lama.
  3. Penggunaan Cat Semprot
    Untuk memaksimalkan proses finishing pada pagar besi, kami menggunakan cat semprot / compressor agar hasil pengecatan menjadi tampak lebih halus dan rapih. Anda bisa memilih jenis cat glossy maupun cat doff sesuai dengan keinginan.
  4. Garansi Pekerjaan
    Kami selalu memberikan rasa aman kepada Anda dengan memberikan garansi pekerjaan sampai 12 bulan. Jadi Anda tidak perlu meragukan lagi kualitas pekerjaan kami.

HARGA RAILING TANGGA DAN BALKON MURAH BERKUALITAS TERBAIK
SPESIFIKASI LENGKAP TYPE PREMIUM
JENIS BESI TEBAL JARAK
besi hollow 4x4 1.8  mm   cm
besi hollow 2x4 1.6  mm 7-8  cm
JENIS BESI HARGA MURAH
BESI GALVANIS  
BESI HITAM   Rp.700.000/m lari

harga standard
SPESIFIKASI LENGKAP TYPE STANDARD
JENIS BESI TEBAL JARAK
besi hollow 4x4 1.6  mm   t+ 1m
besi hollow 2x4 1.4  mm 7-8  cm
JENIS BESI HARGA MURAH
BESI GALVANIS   Rp.500.000/m lari
BESI HITAM   Rp.450.000/m lari

harga ekonomis
SPESIFIKASI LENGKAP TYPE EKONOMI
JENIS BESI TEBAL JARAK
besi hollow 4x4 1.4  mm t+ 1m
besi hollow 2x4 1.2  mm 7-8  cm
JENIS BESI HARGA MURAH
BESI GALVANIS   Rp.450.000/m lari
BESI HITAM   Rp.400.000/m lari

*harga sewaktu waktu bisa berubah
*harga bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda

 
Perkiraan harga diatas tentang Reling Tangga dan Balkon Minimalis bisa berubah tergantung pemesanan alangkah baiknya anda langsung menanyakan kepada kami mitraabadi.

kami senan tiasa menjawab semua pertanyaan anda . dan walau kami telat untuk menjawabnya mohon untuk bersabar karena kami tidak terlalu fokus di online, terimakasih sudah berkunjung.

Bor Impact Drill / Bor baterai / Bor Tanpa Kabel / Bor Listrik 198Vf / Bor Listrik Set / Bor Tangan Listrik / Bor baterai

Post a Comment

0 Comments

Close Menu