Harga Pintu Pagar minimalis murah per meter

Pintu Pagar minimalis adalah sangat umum dan yang paling banyak dicari oleh masyarkat luas dari pagar minimalis yang berukuran besar hingga pendek semata mata untuk keamanan dan keindahan rumah. hinga menjadi hal wajib bagi rumah untuk memiliki pintu minimalis ini.

kapan pun anda ke luar rumah pasti sudah banyak melihat model pintu pagar yang paling jelas ada 3 yakni pintu pagar minimalis, pintu pagar tempa dan pintu pagar stainless . dan yang sekarang paling diminati adalah pintu pagar kayu minimalis dengan blok kayu sintetis yang lebih terlihat natural( kita bahas lain kesempatan / tanya langsung ke kami).

bermacam-macan model pintu pagar saat ini sudah banyak tinggal anda cari yang menurut anda bagus dan ingin anda miliki. ke ungulan pagar minimalis mungkin anda sudah tau , jadi tidak akan saya sebutkan disini. kita akan bahas perkiraan harga pagar minimalis per meter:


 
Bengkel Las MITRA ABADI menyediakan jasa pembuatan pintu pagar minimalis dengan harga yang terjangkau dikelasnya. Kami bukan hanya menonjolkan harga, namun kami sangat memperhatikan pelayanan dan kualitas. Seperti slogan kami, “Karena Anda Lebih Dari Sahabat, Kami Berikan Pelayanan Dan Harga Bersahabat”. Kami akan memberikan pelayanan yang maksimal agar Anda puas dengan pekerjaan kami.
Hanya di Bengkel Las MITRA ABADI, Anda akan mendapatkan beberapa hal yang tidak akan Anda dapatkan pada kebanyakan bengkel las, diantaranya:
  1. Kualitas dan Ketebalan Besi Terbaik
    Kami hanya menggunakan bahan besi dengan kualitas terbaik. Hal ini akan memperpanjang umur pintu pagar Anda sehingga Anda tidak perlu memikirkan dana untuk maintenance pintu pagar sampai beberapa tahun ke depan.
  2. Lapisan Anti Karat
    Dengan melapisi pagar dengan anti karat sebelum pengecatan, akan menjadikan  cat semakin lengket sehingga cat tidak mudah mengelupas. Anti karat juga akan mampu memberikan perlindungan penuh kepada besi sehingga besi tidak mudah karat dan tahan lebih lama.
  3. Penggunaan Cat Semprot
    Untuk memaksimalkan proses finishing pada pagar besi, kami menggunakan cat semprot / compressor agar hasil pengecatan menjadi tampak lebih halus dan rapih. Anda bisa memilih jenis cat glossy maupun cat doff sesuai dengan keinginan.
  4. Garansi Pekerjaan
    Kami selalu memberikan rasa aman kepada Anda dengan memberikan garansi pekerjaan sampai 12 bulan. Jadi Anda tidak perlu meragukan lagi kualitas pekerjaan kami.


HARGA PINTU PAGAR MURAH BERKUALITAS TERBAIK

SPESIFIKASI LENGKAP TYPE PREMIUM

JENIS BESI                   TEBAL                     JARAK

besi hollow 4x4                  1.8  mm              cm

besi hollow 2x4                  1.6  mm              7-8  cm

                

BESI GALVANIS                     Rp.650.000/m2
BESI HITAM                            Rp.600.000/m2


SPESIFIKASI LENGKAP TYPE STANDARD
JENIS BESI                TEBAL                 JARAK
besi hollow 4x4           1.6  mm                 t+ 1m
besi hollow 2x4           1.4  mm                 7-8  cm
            

BESI GALVANIS                     Rp.500.000/m2

BESI HITAM                            Rp.470.000/m2


SPESIFIKASI LENGKAP TYPE EKONOMI
JENIS BESI               TEBAL                 JARAK
besi hollow 4x4          1.4  mm                 t+ 1m
besi hollow 2x4          1.2  mm                7-8  cm

BESI GALVANIS                  Rp.500.000/m2
BESI HITAM                        Rp.450.000/m2


*harga sewaktu waktu bisa berubah

untuk harga pintu pagar minimalis relatif standar karena berbeda dengan pembuatan yang lain. yang membedakan harga pagar minimalis adalah bahan yang digunakan besi hollow hitam dan galvanis(yang 70-80% anti karat). sebgai patokan harga diatas anda perlu ingat itu harga bisa berubah tampa pemberitaan. terimaka

sih

Bor Impact Drill / Bor baterai / Bor Tanpa Kabel / Bor Listrik 198Vf / Bor Listrik Set / Bor Tangan Listrik / Bor baterai

Post a Comment

0 Comments

Close Menu